Kata Kata Mutiara Tentang Belajar


“Ya Allah . . . sepercik ilmu telah Engkau karuniakan kepadaku hanya untuk mengetahui sebagian kecil dari Engkau muliakan, Ya Allah sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, maka apabila kamu telah selesai (dari satu urusan) kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan yang lain dan hanya kepada Allahlah hendaknya kamu berharap.” (Qs. Alam Nasyrah: 6-8).


Sesungguhnya mempelajari ilmu pengetahuan adalah Tanda tekun kepada Allah SWT, menuntutnya adalah Ibadah,mengingatnya adalah Tasbih, membahasnya adalah Jihad, mengajarkannya kepada orang yang tidak mengetahui adalah Sedekah dan menyebarkannya adalah pengorbanan.
(H.R Tarmizi)

Syukur Alhamdulillah….ku ucapkan kepada Allah S.W.T
Sebuah perjalanan telah Ku tempuh dengan izin-Mu Ya Allah.
walau terkadang tersandung dan terjatuh…
Ya Rabbi...Sujudku pada-Mu.
Sepercik ilmu telah Ku dapat atas Ridha-Mu Ya Allah.
Semoga hari-hari yang cerah membentang didepan Ku Bersama Rahmat dan Ridha-Mu Ya Allah.

Ayah…Bunda…..Telah kulalui hari-hari ini….Kini.
telah Ku capai sebuah cita-cita yang akan Ku persembahkan untukmu Ayah dan Bunda tercinta dengan Rahmat dan Ridha-Mu Ya Allah.
Ku persembahkan karya tulis ini kepada yang tercinta Ayahanda Alm.Tgk. Husnul Khitamy M. Su’aidy dan Ibunda Nilawaty.M serta Abangku Muhammad Ihsan dan Kakakku Larasanti, Teristimewa buat keponakanku Radja dan Puteri juga buat seluruh keluargaku tersayang dan teman-teman yang selama ini mendukung Ku. Tanpa do’a yang kalian berikan tak mungkin Aku bisa seperti ini. Sungguh karunia terindah memiliki saudara seperti kalian yang begitu tulus mencintai, melindungi dan mendukung setiap langkahku . . .

Terima kasih atas perhatian kalian yang tak ternilai harganya.
Hari-hari bersama kalian adalah hari-hari terbaik dalam perjalanan hidupku.
Semoga Allah S.W.T membalas kebaikan kalian semua. Amiiin . . .

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adobe Photoshop CS5 Extended Trial Menjadi Full Version

Master Windows 7 Black Themes