Promo [48 jam] : EaseUS Partition Master Professional 9.0 dan Zemana Anti Logger


Sebelumnya saya baru saja menulis tentang salah satu software partisi gratis terbaik, Easeus Partition Master Home Edition. Kini untuk waktu terbatas ( sekitar 48 jam) kita berkesempatan mendapatkan EaseUS Partition Master Professional Edition 9.0.0 secara gratis dan ada juga promosi software security Zemana Anti Logger.

EaseUS Partition Master Professional Edition (v9.0.0)

Sebenarnya versi professional ini tidak jauh berbeda dengan versi gratis (home edition), perbedaannya adalah adanya fitur atau tambahan untuk membuat bootable CD atau USB di versi professional. Sebenarnya versi professional menyertakan dua bootable, WinPE dan Linux. Khusus untuk promo ini tersedia bootable versi linux saja.
Fitur lain yang membedakan adalah kemampuan untuk mengubah ukuran partisi dynamic volume serta dapat digunakan untuk keperluan bisnis. Selain itu semua fitur sama dengan edisi gratis ( Untuk ulasan lengkapnya, silahkan baca tulisan saya sebelumnya : Fitur Baru Free Easeus Partition Master 9.0 Home Edition )
Untuk mendapatkan versi pro ini, silahkan kunjungi situs dottech promo. Download hanya tersedia dalam waktu sekitar 48 jam, tetapi setelah di download, program ini dapat di install kapan saja. Ukuran file installasi sekitar 53 MB.

Zemana Anti Logger

Bagi anda yang sering melakukan transaksi internet banking atau keuangan di internet dan perlu software tambahan untuk meningkatkan keamanan, Zemana Anti Logger bisa jadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini merupakan pelengkap antivirus yang mempunyai berbagai fitur, antara lain :
  • Mencegah pencurian data melalui koneksi HTTPS/SSL
  • Mengamankan transaksi internet banking atau keuangan lainnya
  • Mengamankan informasi di email atau pesan chatting semisal yahoo messenger
  • Mencegah pencurian password ketika di ketikkan, termasuk perekam layar dan webcam
  • Berbagai fitur anti logger lainnya (proteksi dari aplikasi keylogger)
Promo ini merupakan kerjasama Freebiest dan Zemana. Untuk waktu terbatas, sekitar 48 jam kedepan kita bisa download Zemana AntiLogger v1.9.2 gratis. Tetapi tidak seperti promo easeus yang bisa di install kapan saja, untuk promo zemana ini, kita harus menginstall dalam waktu 48 jam tersebut. Untuk mendapatkannya, bisa download file installasi Zemana ( 8 MB ) dan untuk mengaktifkan, menggunakan serial : FREEBIEST-011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adobe Photoshop CS5 Extended Trial Menjadi Full Version

Master Windows 7 Black Themes