Promo, Lisensi Gratis USB Safely Remove 4.7


Beberapa tahun yang lalu, saya pernah mengulas tentang promosi salah satu software bermanfaat untuk mengatur masalah perangkat USB yang terkoneksi ke Komputer/PC. Kini untuk waktu terbatas, kita bisa mendapatkan kembali versi terbaru software ini, yaitu USB Safely Remove 4.7.
Meskipun windows sudah menyertakan pengaturan berkaitan dengan perangkat USB yang terpasang di komputer, tetapi terkadang kita kesulitan mengidentifikasi atau mengalami masalah dengan fitur bawaan windows ini. Alternatifnya kita bisa menggunakan sotware USB Safely Remove ini yang mempunyai berbagai fitur.
Beberapa fitur USB Safely Remove ini antara lain :
  • Memberikan informasi detail atau lebih jelas terhadap perangkat USB yang dimasukkan, sehingga lebih mudah jika ingin di lepas (eject)
  • Bisa langsung mengubah nama (rename), mengganti icon/gambar, menampilkan atau menyembunyikan, serta menutup (stop) semua perangkat USB melalui klik kanan icon yang disediakan.
  • Menampilkan informasi lebih detail jika USB tidak bisa di remove (stop)
  • Menghentikan (stop/remove) USB dengan shortcut keyboard ( tombol Win+S)
  • Bisa menambahkan perintah atau menjalankan aplikasi tertentu setelah pemasangan USB atau sebelum USB tersebut dilepas, misalnya untuk mem-backup data.
  • Melepas USB dengan menghentikan dari command line
  • Dapat mendeteksi dan bekerja dengan berbagai perangkat seperti : USB Flashdisk, SATA, Firewire, PCMCIA, USB Modem dan juga media USB lainnya
  • Mengembalikan USB agar aktif kembali setelah di stop
  • Di windows Vista dan 7 ada tambahan fitur untuk mematikan daya (power) sebelum dilepas. DI windows Xp ini sudah otomatis.
  • Berbagai fitur menarik lainnya, selengkapnya bisa melihat Daftar Fitur USB Safely Remove
Promosi ini sebelumnya hanya berlangsung sehari, sehingga saya urung untuk menulisnya di ebsoft dan hanya saya tulis di Google+ saya. Tetapi ternyata promosi ini diperpanjang sampai tanggal 12 Agustus 2011. Sehingga yang belum mendapatkan bisa segera mendapatkan lisensinya, karena software ini sangat bermanfaat.
Silahkan kunjungi halaman Promosi USB SAfely Remove 4.7 dan isikan Nama lengkap serta alamat email, selanjutnya klik tombol I want the license!, setelah itu cek email kita untuk melihat kode lisensi yang dikirimkan. Promosi ini hanya berlaku untuk versi 4.7 dan setiap IP komputer hanya dapat meminta satu lisensi, artinya jika kita mengisi 2 kali dengan email berbeda tidak akan bisa, hanya email pertama yang bisa.
USB Safely Remove 4.7 dapat dijalankan di Windows 2000, Xp, 2003, Vista dan windows 7, baik 32 bit maupun 64 bit. Installernya berukuran sekitar 4.0 MB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adobe Photoshop CS5 Extended Trial Menjadi Full Version

Master Windows 7 Black Themes